Banjir Lagi… Banjir lagi.. Seharian jakarta di Guyur hujan deres banget dari Pagi mengakibatkan Ibu Kota Indonesia yaitu Jakarta harus merasakan Kebanjiran lagi. Sampai-sampai Presiden SBY terpaksa harus pindah Kendaraan Karena Terjebak Macet akibat kebanjiran.

Seandainya Banjir Kanal selesai di bangun pasti(setidaknya) Banjir di jakarta akan berkurang…

Jakarta kalau sudah kebanjiran.. Hmm.. Hampir Lumpuh.. Mulai dari Transportasi, Pekerjaan, Pendidikan(bahkan kata temen, kampus UBL banjir !)bahkan isu-isu nya PLN akan padam…

Salah Siapakah? Hehe udah lah jangan di bahas.. jawabannya sudah pasti kalian hafal bukan? :P

Jakarta Oh Jakarta… Kapan dirimu Bebas banjirrrr….

Perasaan baru aja kemarin di ordik.. sekarang udah semester 2 aja.. cepet banget… dan ini jadwal kuliah semester genap gw.

jadwal

Nasibb.. Bayarnya telat 3 hari.. Kelompok yang sip.. sip.. udah penuh hiks hiks.. Tapi gpp lah… kan yang penting niat belajarnya.. Ya ngga ;).. Ayo Smangad smangad!

IndonesiaHeran, rakyat Indonesia kok yang ada hanya nuntut melulu ya… Bukannya mau ngejelekin lho ya, gini-gini gw dilahirkan dan di besarkan di Indonesia lho.. I love Indonesia.

Barusan liat di berita tentang warga yang kebanjiran di daerah jakarta utara, salah seorang warga menuntut ke Bapak Presiden untuk mengatasi masalah banjir. Warga juga menduga bahwa Presiden tidak mengurusi rakyat kecil.

Lho.. Klo menurut saya, emang Bapak Presiden tiap hari kerjaanya cuma duduk manis, ongkang-ongkang kaki? Pliss deh, Presiden juga manusia, punya banyak kerjaan, walaupun emang pada kenyataan rakyat kecil sering di abaikan, tapi setidaknya kita harus menghargai semua jerih payah yang di hasilkan oleh bapak SBY. Lagi pula banjir-banjir di jakarta saat ini juga kebanyakan ulah dari warga sendiri, yaitu tinggal pinggir kali, buang sampah sembarangan..Jadi, introspeksi diri.. Diri saya juga belum tentu baik.

Kan kita tau sendiri indonesia itu klo di ibaratkan dengan kondisi Pesta, pemimpin sekarang mendapatkan jatah cuci piring. Jadi sangat sulit untuk merapihkan semua dalam jangka yang sangat pendek

Jadi saran saya buat para Warga Indonesia..Tolong hargailah semua keputusan dari pemimpin kita walaupun memang berat, trus coba berfikir Positif. Dengan begitu, indonesia bisa maju.